Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Jumat, 22 Februari 2013

Sergio Ramos Dukung Barca di Eropa

23-02-2013 01:14

 | Sergio Ramos

Sergio Ramos Dukung Barca di Eropa
ramos dukung tim Spanyol. © AFP
Sergio Ramos menunjukkan sisi solidaritas yang dimilikinya atas sesama tim Spanyol. Bek Real Madrid ini mengaku mendukung Barcelona FC dalam ajang Liga Champions.

Berbicara kepada El Hormiguero, Ramos menunjukkan bahwa semua orang Spanyol selalu saling dukung jika menghadapi lawan-lawan dari luar negeri. Ramos bahkan rela melupakan sejenak rivalitas Madrid dan Barca di La Liga.

"Kami adalah rival Barcelona. Tetapi jika ada tim Spanyol, termasuk Barca, yang melawan tim luar negeri, saya selalu ingin melihat tim Spanyol yang menang," jelas ramos.

Seperti diketahui, nasib tim-tim Spanyol di Liga Champions sedang dalam bahaya. Dari empat tim yang masuk babak 16 besar, hanya Madrid yang terhindar dari kekalahan pada leg pertama.

Valencia kalah 1-2 dari PSG di kandang sendiri sementara Malaga kalah 0-1 saat bertandang ke Porto. Barcelona yang bertandang ke San Siro dihajar dua gol tanpa balas sedangkan Madrid meraih hasil yang lebih baik dengan bermain imbang 1-1 melawan Manchester United(foes/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar