Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Jumat, 22 Februari 2013

Mancini: Saya Bukan Wenger, Saya Ingin Juara

23-02-2013 00:50

 | Roberto Mancini

Mancini: Saya Bukan Wenger, Saya Ingin Juara
Mancini kritik Wenger.
Arsene Wenger saat ini tengah dalam sorotan dan tekanan besar karena nampaknya akan kembali gagal membawa Arsenal juara. Sudah nyaris delapan tahun sejak terakhir kali Arsenal mengangkat trofi terakhir mereka.

Salah satu faktor yang sering disebut sebagai penyebab sulitnya Arsenal untuk bersaing adalah karena mereka selalu menjual pemain terbaiknya tiap musim. Nyaris setiap musim Arsenal selalu kehilangan salah satu pilar mereka.

Hal itu nampaknya coba dimanfaatkan oleh pelatih Manchester City Roberto Mancini untuk mengkritik Wenger. Mancini mengatakan dirinya berbeda dengan Wenger karena ia memiliki keinginan menjadi juara.

"Saya bukan Arsene Wenger. Kami sama sekali berbeda karena saya ingin menjadi juara. Saya juga merasa bahwa setiap pemain harus kuat memikul tanggung jawab mereka sendiri," sindir Mancini kepada The Guardian.

City saat ini sudah tertinggal 12 poin dari Manchester United di puncak klasemen. Sementara itu Arsenal tengah berjuang masuk empat besar agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. (tdm/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar