Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Jumat, 22 Februari 2013

Ronaldo: Tak Ada 'Klan Portugis' di Madrid

23-02-2013 00:23

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Tak Ada 'Klan Portugis' di Madrid
Ronaldo bantah ada perpecahan di Madrid.

Dalam dua musim terakhir ada rumor tak sedap yang menyelimuti Real Madrid. Rumor tersebut adalah adanya perpecahan antara pemain-pemain asal Portugal dan pemain asli Spanyol.

Real Madrid memang didominasi oleh pemain-pemain dari dua negara tersebut. Beberapa pemain dari Spanyol antara lain adalah Iker Casillas, Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa. Dari Portugal ada Cristiano Ronaldo, Pepe, Fabio Coentrao dan ditambah dengan pelatih Jose Mourinho.

Mourinho sempat disebut menganakemaskan para pemain asal Portugal musim ini. Selain itu, The Special One juga pernah menghukum pemain-pemain Spanyol seperti Sergio Ramos dan Iker Casillas.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Ronaldo. Ia menegaskan tak ada perpecahan berdasarkan asal negara di Madrid. Ronaldo sendiri mengaku dekat dengan semua pemain tanpa memandang asal-usulnya.

"Saya punya banyak teman di Real Madrid. Tentu pada awalnya saya bergaul dengan Pepe dan Kaka karena bahasa kami sama. Tetapi hal itu tidak berarti ada klan Portugis (pemain-pemain yang berbahasa Portugis) di Madrid," tegas CR7. (foes/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar