Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Kamis, 21 Maret 2013

Beckham Jadi Duta Sepakbola Bagi Negara China

21-03-2013 09:37

 | David Beckham

Beckham Jadi Duta Sepakbola Bagi Negara China
David Beckham.

Hari Rabu (20/3) David Beckham resmi didaulat sebagai duta sepak bola negara China, dan dalam sambutan perdananya ia nampak begitu merendah.

Pemain 37 tahun itu melakukan lawatan selama lima hari ke China di saat klubnya Paris Saint Germain sedang menjalani jeda internasional, mengatakan fokusnya adalah membangun olahraga ini di level yang amat dasar.

"Saya membantu pendidikan anak-anak kecil dan menginspirasi para pesepak bola muda. Sesederhana itu. Saya tidak berada di sini untuk membereskan segalanya. Saya berada di sini untuk mendidik anak-anak dan memberi mereka peluang untuk menjadi pesepak bola profesional," ucap sayap yang dikenal sebagai "Little Becks" di China.

Peran baru mantan pemain internasional Inggris itu dipandang banyak pihak sebagai upaya ambisius Liga China untuk memulihkan diri dari pengaturan pertandingan dan korupsi yang melibatkan pemain, wasit, dan ofisial selama bertahun-tahun.

"Apa yang telah terjadi di masa lalu? Saya bukan politisi maka tidak ada yang dapat saya lakukan dengan hal itu," ucapnya pada konferensi pers di Beijing. Dalam tugasnya ini Beck juga mengaku tidak dibayar, murni sebuah kerja sama dengan negeri Tirai Bambu tersebut.(reu/lex)

0 komentar:

Posting Komentar