Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Selasa, 26 Februari 2013

Vidic Janjikan Performa Terbaik Untuk MU

27-02-2013 13:20

 | Nemanja Vidic

Vidic Janjikan Performa Terbaik Untuk MU
Nemanja Vidic
Pemain bertahan Timnas Serbia, Nemanja Vidic meyakini bahwa dirinya tengah menuju pada performa terbaik, serta kondisi fisik yang prima, selama berkarir untuk Manchester United.

Pemain berusia 31 tahun itu harus jatuh-bangun, pasca mengalami cedera lutut yang dialaminya kala melawan FC Basel di tahun 2011 silam. Namun, usai berjuang dengan cederanya, kini Vidic makin percaya diri dalam menghadapi sisa mudim 2012/13.

Mantan pemain Spartak Moskow ini juga tampil kokoh, ketika menjaga lini barisan pertahanan The Red Devils, saat bertemu Reading dan QPR. Hal ini juga disadari Vidic, melalui The Daily Mail ia menjelaskan.

"Saya telah bermain dua kali dalam lima hari dan hal ini membuat kondisi psikologis saya membaik. Usai laga, saya merasa jauh lebih baik dan percaya diri." ucap Vidic mengenai kondisi fisiknya.

"Terkadang, setelah pertandingan, lutut saya masih memberikan reaksi yang sedikit menyakitkan. Namun hal itu sangat wajar terjadi. Yang jelas, saya pasti berusa memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk MU." (tdm/rdt)

0 komentar:

Posting Komentar