Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Selasa, 26 Februari 2013

Swansea Siapkan Kontrak Baru Bagi Laudrup

27-02-2013 13:10

 | Michael Laudrup

Swansea Siapkan Kontrak Baru Bagi Laudrup
Michael Laudrup bersama trofi Capital One.
Manajemen klub Swansea City tengah dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak, yang diajukan kepada manajer klub, Michael Laudrup.

Kesuksesan menjuarai Capital One Cup dinilai merupakan pencapaian fantastis yang diraih klub Wales tersebut. Kemenangan 5-0 atas Bradford pada laga final di Wembley mengantarkan trofi bergengsi pertama yang diraih The Swans.

Ketrampilan manajer asal Denmark itu dalam menangani tim ternyata sudah diamati sejumlah klub besar. Salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan nama Laudrup adalah Real Madrid, yang juga menjadi klubnya ketika masih bermain.

Kendati demikian, pria 48 tahun itu kabarnya sudah menolak tawaran yang datang dari klub selain Swansea. Hal itu seperti diungkapkan pimpinan klub, Huw Jenkins.

"Kami sedang membicarakan kontrak baru bersama Laudrup. Ia mengatakan sebelumnya, bahwa ia ingin berada di sini musim depan," tutur Jenkins.

"Bertahan bersama kami merupakan hal yang tepat, dan tinggal menunggu bagaimana kondisi di mana posisi kami musim depan." (mtr/atg)

0 komentar:

Posting Komentar