Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Jumat, 22 Februari 2013

Paul Lambert Bela Wenger

23-02-2013 05:00

 | Arsene Wenger

Paul Lambert Bela Wenger
Arsene Wenger.

Bola.net - Manajer Aston Villa Paul Lambert membela rekan seprofesinya di Arsenal, Arsene Wenger. Menurut Lambert, semua kritikan yang ditujukan kepada Wenger sama sekali tidak tepat sasaran.

Arsenal tak meraih trofi sejak 2005 dan belum pernah sekali pun menjuarai Premier League selama sembilan musim terakhir.

The Gunners dan Villa akan bertemu dalam lanjutan kompetisi liga di Emirates Stadium Sabtu (23/2) malam nanti. Pasukan Wenger sendiri saat ini menghuni peringkat lima klasemen sementara, terpaut empat dari Tottenham.

Lambert berkata kepada Sky Sports: "Kritikan terhadap Arsene Wenger agak berlebihan."

"Dia sudah di sana selama 16 tahun dan hanya melewatkan gelar juara Liga Champions karena dikalahkan Barcelona. Dia memenangi Premier League beberapa kali juga Piala FA," lanjut Lambert.

Menurut Lambert, tersingkir oleh Blackburn dari Piala FA memang mengecewakan bagi Arsenal, tapi kekalahan 1-3 dari Bayern Munich bukanlah sebuah aib jika melihat performa mereka sekarang.

"Dengan penampilan Arsenal di liga, kemenangan Bayern tidaklah mengejutkan saya," ujar Lambert.

"Kita bicara tentang tim yang kalah di final Liga Champions musim lalu hanya lewat adu penalti dan musim ini pun mereka berpotensi sampai ke puncak lagi," imbuhnya.

Lambert tidak yakin apakah saat ini, setelah Arsenal dihempaskan Bayern, merupakan waktu yang tepat untuk meladeni The Gunners. Ada dua kemungkinan, yakni Arsenal masih terpuruk atau justru siap melampiaskan amarah. Dengan kapasitas mereka, kemungkinan yang kedualah yang bisa saja menjadi kenyataan.

"Arsenal adalah klub besar dengan pemain-pemain berkualitas. Namun, kami takkan menyerah sebelum bertanding," pungkasnya. (sky/gia)

0 komentar:

Posting Komentar