Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Jumat, 22 Februari 2013

Benitez: Semua Tim Sukses Melakukan Rotasi

23-02-2013 00:01

 | Rafael Benitez

Benitez: Semua Tim Sukses Melakukan Rotasi
Benitez tegaskan akan terus lakukan rotasi.

Rafael Benitez mengatakan bahwa rotasi pemain adalah bagian tak terpisahkan dari semua tim sukses. Benitez sekaligus membantah bahwa skuad Chelsea saat ini mengalami kelelahan karena harus menjalani jadwal yang padat.

Chelsea akan menjalani laga berat melawan Manchester City di ajang Premier League pada Minggu. Sekitar 48 jam sebelumnya Chelsea masih berjuang melawan Sparta Praha dalam ajang Liga Europa.

Benitez mengistirahatkan Frank Lampard dan Branislav Ivanovic dalam laga melawan Sparta. Dengan jadwal padat yang akan dihadapi The Blues, besar kemungkinan Benitez akan mengistirahatkan pemain-pemain lainnya.

"Jika tim anda bermain dua kali seminggu di kompetisi yang berbeda, anda harus melakukan rotasi. Jika menang, anda disebut melakukan rotasi hebat namun jika kalah anda dicaci karena mengistirahatkan pemain penting. Itulah yang terjadi di klub-klub top," ujar Benitez.

Chelsea saat ini tertinggal empat poin dari Manchester City dalam klasemen sementara Premier League. Kemenangan akan sangat penting jika Chelsea ingin bisa menggeser City dari posisi dua. (espn/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar