Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Kamis, 21 Maret 2013

Szczesny: Itu Murni Pendapat Ayah Saya

22-03-2013 07:15

| Wojciech Szczesny


Szczesny: Itu Murni Pendapat Ayah Saya
Wojciech Szczesny. © AFP
Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berpikiran seperti apa yang diungkapkan oleh sang ayah, Maciej Szczesny.

Beberapa waktu lalu, Maciej sempat mengatakan bahwa Arsene Wenger menggunakan anaknya sebagai kambing hitam atas penampilan buruk Arsenal pada musim ini.

Akan tetapi, Wojciech yang tengah bergabung dengan timnas Polandia meminta maaf kepada pihak media mengenai perkataan sang ayah beberapa waktu lalu. kiper 22 tahun ini mengaku bahwa hal itu adalah murni opini yang dilontarkan oleh orang tuanya.

"Saya ingin meminta maaf atas komentar yang dibuat oleh ayah saya yang akhirnya digunakan oleh media Polandia maupun Inggris," terang Wojciech seperti dilansir oleh Fox Sport.

"Saya ingin menjelaskan bahwa hal itu benar-benar merupakan pandangan serta opini dari ayah saya, dan sama sekali bukan dari saya. Saya menghargai pendapat beliau, namun saya tidak bisa menerimanya karena hal itu sama sekali tidak menghormati klub yang saya cintai."

Wojciech sendiri mengaku bahwa dirinya benar-benar senang bisa bermain bersama The Gunners. Bahkan ia sangat menghormati segala keputusan yang diberikan oleh sang pelatih maupun pihak manajemen kepada dirinya. (fox/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar