Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Arsip Blog

Ged a Widget

Kamis, 21 Maret 2013

Preview: Israel vs Portugal, Segala Daya dan Upaya

22-03-2013 10:03

 | Cristiano Ronaldo

Preview: Israel vs Portugal, Segala Daya dan Upaya
Cristiano Ronaldo.
Jumat (22/3) Israel dan Portugal akan berusaha saling mengalahkan demi mengejar Rusia di puncak Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

Saat ini Rusia memuncaki grup dengan koleksi 12 poin mereka, padahal hanya tim yang berhasil menjadi juara grup yang otomatis ke Brasil. Sementara Israel di tempat kedua punya poin yang sama dengan Portugal (7 poin).

Setidaknya apabila nanti pada akhirnya gagal finish sebagai juara grup, Israel dan Portugal masih punya harapan menyusul ke Brasil via play-off (jikalau finish sebagai runner up grup di akhir kualifikasi).

Paulo Bento dan pasukannya mulai panik, penampilan mereka tak mengesankan akhir-akhir ini. Apalagi duel ini akan berpotensi sulit karena dimainkan di Tel Aviv bayang-bayang gagal lolos ke putaran final Piala Dunia pun mulai menghantui.

Bento sudah pasti bakal bersandar pada Cristiano Ronaldo si tokoh utama Seleccao, dalam laga ini ia sudah positif kehilangan Nani yang cedera, sementara kondisi Joao Moutinho masih meragukan.

Dalam dua laga kualifikasi yang bakal dihadapi Portugal kontra Israel dan Azerbaijan, Bento memanggil winger Vierinha milik Wolfsburg. Dirinya akan menjalani debut andai diturunkan.

Sementara itu di kubu tuan rumah, pelatih Eli Guttman diprediksi masih akan mengandalkan bintang senior Yossi Benayoun dalam racikannya malam ini.

Sayangnya gelandang ini mungkin tidak terlalu bugar, mengingat di Chelsea ia tak banyak bermain. Selain itu Guttman memanggil Tal Ben-Haim, QPR serta Itay Schechter dari Swansea.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Israel vs Portugal ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta ANTV, Jumat (22/3) pukul 19.30 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Israel (4-3-3): Aouate; Gabai, Tibi, Keinan, Gershon; Natkho, Alberman, Benayoun; Melikson, Hemed, Basat.
Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Pereira, Pepe, Alves, Coentrao; Micael, Veloso, Moutinho; Varela, Postiga, Ronaldo. (bola/lex)

1 komentar: