Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Kamis, 07 Maret 2013

Manajemen Timnas U-23 Segera Berkoordinasi Dengan BTN

07-03-2013 23:05
Manajemen Timnas U-23 Segera Berkoordinasi Dengan BTN
© PSSI
Manajer tim nasional Indonesia U-23, Edi Nurindra Susila, mengatakan segera melakukan koordinasi dengan Badan Tim Nasional (BTN) guna persiapan tampil di ajang SEA Games 2013 di Myanmar. Hal tersebut, berdasarkan permintaan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Koordinasi memang perlu dilakukan supaya tidak terjadi saling tumpang tindih di dalam kepengurusan Timnas U-23. Misalnya saja, kepastian siapa yang berhak menjadi pelatih," ujarnya.

Dikatakannya lagi, Timnas U-23 kini tengah menunggu Surat Keterangan (SK) dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima). Menurut Edi, Ketua Satlak Prima, Surya Dharma sebelumnya telah menegaskan jika baru bisa mengeluarkan SK terkait pelaksanaan pemusatan latihan/training centre (TC) setelah Kongres 17 Maret terlaksana.

"Karena itu, menjadi dilema. Posisi Rahmad Darmawan dan Aji Santoso di Timnas U-23, masih tanda tanya. Kalau BTN mengajukan nama baru untuk pelatih, situasinya bisa berubah dari rencana awal. Padahal, kami sudah menjalankan banyak persiapan," tuturnya.

Yang pasti, dikatakannya lagi, jika BTN mengajukan nama baru untuk posisi pelatih, harus dikomunikasikan dengan PSSI dan Komite Eksekutif (Exco). (esa/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar