Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Kamis, 21 Maret 2013

Demi Lawan Persib, Persegres Persiapan Lebih Dini

21-03-2013 19:57

Demi Lawan Persib, Persegres Persiapan Lebih Dini
Khusaeri dan Aldo Barreto.
Gresik United (Persegres) memiliki waktu yang benar-benar panjang untuk beristirahat sebelum away ke markas Persib Bandung 30 Maret mendatang. Sore tadi mereka sudah melakukan latihan guna persiapan ke kandang Maung Bandung itu.

Caretaker pelatih Persegres, Khusaeri mengatakan bahwa ia harus segera mengevaluasi dari hasil pertandingan imbang 2-2 melawan Persita Tangerang lalu. Untuk itu lah kenapa ia melakukan latihan sore tadi meski pun laga melawan Persib masih lah cukup lama. Apalagi barisan pemain Persegres memang tidak ada yang dipanggil Timnas Indonesia.

Menurutnya, meski satu poin sudah didapatkan di Kuningan lalu, akan tetapi ada koordinasi beberapa lini yang masih perlu dibenahi. "Lini tengah kami kurang waspada saat lawan Persita," tegas Khusaeri usai latihan di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (21/03).

"Kita sempat unggul 2-1, tapi lini tengah kita malah bermain terburu-buru dan tidak bisa menjaga ritme permainan," jelas asisten pelatih yang sementara ini naik pangkat usai manajemen Persegres memecat Suharno itu.

Selain itu, lini belakang tim berjuluk Laskar Jaka Samudera itu menurutnya tidak bisa berkoordinasi dengan lini tengahnya. "Koordinasi dan organisasi antara belakang dan tengah juga masih kurang. Saya harus segera benahi untuk melawan Persib nanti," pungkasnya. (fjr/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar