Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Jumat, 22 Februari 2013

Valdano: Madrid Harusnya Dipimpin Pelatih Spanyol

22-02-2013 22:41

 | Jose Mourinho

Valdano: Madrid Harusnya Dipimpin Pelatih Spanyol
Valdano ingin Madrid dipimpin pelatih Spanyol.
Jorge Valdano kembali melakukan serangan kepada Jose Mourinho. Valdano mengatakan bahwa Paco Herrera atau Paco Jemez layak dipertimbangkan sebagai pelatih pengganti The Special One.

Mourinho sering dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti. Beberapa nama pun sempat muncul dalam spekulasi calon pengganti Mourinho nantinya.

Tetapi Valdano menganggap bahwa Madrid harus tetap mampu melihat secara jernih meski tengah diliputi kekacauan. Mantan pelatih Real Madrid ini ingin agar bekas klubnya dilatih oleh sosok asal Spanyol.

"Dalam masa penuh kebingungan seperti ini, sangat penting untuk melihat secara jernih. Tim bola basket Madrid sukses dengan pemain dan pelatih asal Spanyol. Hal yang sama bisa terjadi dalam sepakbola. Saya suka sosok 'medioker'. Paco Herrera atau Paco Jemez bisa menjadi opsi yang menarik,' ujar Valdano.

Paco Herrera baru saja dipecat oleh Celta Vigo pekan lalu. Sementara itu Paco Jemez mampu membawa Rayo Vallecano tampil bagus dengan sumber daya sangat kecil. (foes/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar