Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Sabtu, 23 Februari 2013

Sergio van Dijk Berharap Perkuat Timnas Indonesia

23-02-2013 16:31
Sergio van Dijk Berharap Perkuat Timnas Indonesia
Sergio Van Dijk
Striker naturalisasi yang membela Persib Bandung, Sergio van Dijk menyatakan masih berhasrat untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ia juga berharap bisa mendapat kesempatan untuk mengenakan seragam merah-putih.

Ditemui sebelum mengikuti sesi latihan tim Persib, Sergio dengan ramah menyambut wartawan. Saat berbincang dengan pemain berusia 30 tahun itu perihal pemanggilan timnas, Sergio menjawab dengan diplomatis.

“Saya harus main bagus. Sekarang fokus di Persib. Kita di Persib harus menang pertandingan minggu depan,” ungkap Sergio ditemui di halaman parkir mes Persib, Sabtu (23/2).

Persib sendiri memang dijadwalkan bertemu PSPS Pekanbaru di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (27/2). Ia pun berharap di laga tersebut tim Maung Bandung dapat meraih poin sempurna setelah kandas dari tur Kalimantan.

Munculnya kabar bahwa PSSI saat ini sedang mempersiapkan BTN, pemain yang cukup lekat dengan panggilan SvD ini pun memberikan perhatiannya. “Itu penting untuk sepak bola Indonesia. Tentunya agar lebih maju,” tutup Sergio. (hug/mac)

0 komentar:

Posting Komentar