Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Jumat, 22 Februari 2013

Rodgers Target Finis Setinggi Mungkin

23-02-2013 03:39

 | Brendan Rodgers

Rodgers Target Finis Setinggi Mungkin
Brendan Rodgers fokus penuh untuk 11 partai sisa.
Tersingkir dari Liga Europa, bukan berarti perjalanan Liverpool sudah berakhir. Manajer Brendan Rodgers bertekad membawa The Reds finis setinggi mungkin di Premier League musim ini.

Langkah Liverpool di Eropa terhenti oleh gol away Zenit meski menang 3-1 di Anfield. Meski itu artinya peluang Liverpool untuk meraih trofi sudah tertutup, Rodgers mengincar poin di semua pertandingan liga yang tersisa.

"Musim kami belum selesai, dan takkan berakhir sebelum peluit panjang melawan QPR," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Para pemain memiliki hasrat dan determinasi untuk mewujudkannya. Kami akan mendemonstrasikannya di 11 laga sisa. Target kami adalah finis setinggi mungkin di liga. Itulah prioritas yang diberikan kepada saya saat pertama kali datang musim panas lalu," imbuhnya.

Pertandingan Liverpool berikutnya masih dimainkan 2 Maret nanti, yakni menghadapi tuan rumah Wigan Athletic. Lawan-lawan The Reds di 11 partai tersisa, selain Wigan, juga termasuk Tottenham, Chelsea, dan Everton.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan poin 39 atau terpaut 10 dari The Blues di posisi tiga, tapi The Reds sudah melakoni satu pertandingan lebih banyak dibandingkan enam tim di atasnya. (sky/gia)

0 komentar:

Posting Komentar