Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Kamis, 28 Februari 2013

Melempem di Clasico, Messi Dibela Iniesta

28-02-2013 21:30

 | Andres Iniesta

Melempem di Clasico, Messi Dibela Iniesta
Lionel Messi tak bertaring di laga Clasico. © AFP
Lionel Messi tak berkutik saat Barcelona dipermak Real Madrid di Copa del Rey kemarin. Namun Andres Iniesta menyebut hasil buruk itu adalah tanggung jawab tim, bukan Messi seorang.

Blaugrana harus menyerah 1-3 di Camp Nou dan gagal mempertahankan trofi yang mereka raih musim lalu. Dan Messi banyak disorot karena tak mampu menunjukkan sentuhan magisnya, sama seperti ketika Barca digasak AC Milan di Liga Champions. Namun Iniesta hadir jadi pembelanya.

"Ini adalah masalah tim, bukan karena Messi lebih baik atau lebih buruk, kami punya banyak pencetak gol di tim ini. Leo dalam posisi yang sangat menonjol namun pada akhirnya kami sendiri yang kehilangan sentuhan akhir untuk menuntaskan peluang," ujar gelandang timnas Spanyol itu.

Iniesta juga mendesak rekan-rekannya mengambil sisi positif dari kegagalan mereka tersebut. "Jangan lupa kami masih di puncak klasemen liga dengan keunggulan yang bagus. Memang menyakitkan kalah di semifinal Copa del Rey lawan Real Madrid, namun kami sudah tahu ini tak bakal mudah," tandasnya. (foes/tri/row)

0 komentar:

Posting Komentar