Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Selasa, 26 Februari 2013

Joe Cole Yakin Bale Akan Selevel Henry dan CR7

27-02-2013 11:25

 | Joe Cole

Joe Cole Yakin Bale Akan Selevel Henry dan CR7
Gareth Bale.

Gelandang West Ham, Joe Cole meyakini bahwa winger lincah Tottenham, Gareth Bale bakal terdaftar sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League.

Kiprah fenomenal pemain Timnas Wales tersebut bersama The Lilywhite terus memukau mata pengamat sepakbola dunia. Terakhir, dua golnya ke gawang The Hammers (26/02) sukses mengantarkan timnya meraih kemenangan di Boleyn Ground.

Sebagai lawan Bale dalam pertandingan tersebut, Cole mengaku kagum dengan performa pemain berusia 23 tahun itu. Menurutnya, ia bakal sesukses Thierry Henry dan Cristiano Ronaldo.

"Gol yang dicetak Bale ke gawang West Ham sungguh berkelas, dan ia memang berada dalam performa terbaik. Sudah pasti mimpi buruk jika menjadi lawannya. Saya yakin dia bakal jadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Liga Inggris.' ungkap Joe Cole seperti dilansir TalkSPORT.

"Namun, perjalanan Gareth masih cukup jauh, dia harus bekerja lebih giat agar potensi di dalam dirinya terus terolah. Jika tiba waktunya, Bale bisa samai kesuksesan Henry dan Ronaldo di EPL." tutupnya.(ts/rdt)

0 komentar:

Posting Komentar