Jam Donk


Photobucket

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Arsip Blog

Ged a Widget
Flag Counter

Kamis, 28 Februari 2013

Calderon: Madrid Jauh Lebih Hebat Dari United

01-03-2013 08:00

 | Ronaldo

Calderon: Madrid Jauh Lebih Hebat Dari United
Mampukah Madrid singkirkan United
Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon menyatakan bahwa El Real jauh lebih hebat dari Manchester United. Karenanya, Calderon juga yakin bahwa Madrid akan mampu menyingkirkan United dari Liga Champions.

Madrid akan bertandang ke Old Trafford untuk menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dengan performa Madrid yang tengah menanjak, Calderon tak ragu Los Blancos akan mampu mengalahkan United.

"Jika melihat performa Madrid akhir-akhir ini, mereka pastinya bisa mencetak satu gol di kandang United. Dengan kata lain, United setidaknya harus mencetak dua gol untuk bisa lolos. Saya sangat yakin Madrid akan lolos ke perempat final," ujar Calderon.

Selain karena faktor kekuatan Madrid saat ini, Calderon juga percaya bahwa sejarah akan berulang. Calderon menyebut United punya sejarah bagus saat menghadapi United, terutama pada 2003 saat Madrid bisa mengalahkan United di Old Trafford.

"Saya ingat ketika Ronaldo mencetak hattrick. Sesuatu yang sama bisa terjadi saat ini. Real Madrid adalah tim yang jauh lebih hebat dari manchester United, dan madrid harusnya bisa lolos," pungkasnya. (mrc/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar